Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SURAT UNTUK CEO MEDIA GURU
#gurusiana #mediaguru #army #tniad #ippsu #peselancar #savejiwakemanusiaan

SURAT UNTUK CEO MEDIA GURU

#TANTANGAN HARI #7PAGI PAK...

aku sedih pak...gara-gara truk pengangkut pasir tetangga dekat rumahku lewat...ternyata menghantam kabel wifi indihome rumahku....petugasnya juga lama datangnya...kesalllll

awalnya karena masuk kerja pulangnya sampai rumah maghrib....

aku mengetik tulisan untuk tantangan hari ke enam ....jam 10 malam. karena disitulah waktuku ada setelah mengajar anak-anakku serta menidurkan mereka...

akhirnya aku mengirim .....aku ga begitu memperhatikan kiriman....

setelah sukses...aku langsung mematikan laptobku...

karena kelelahan...akupun tertidur...entah kenapa perasaanku ga begitu enak....

terlintas jam 00.10 untuk mengecek akun gurusiana....ternyata ketika membuka artikel saya...masih draft...

lalu aku coba kirim ulang....baru tertulis tayang....

arghhhhh....pakkkkkk ihsan.....

bagaimana ini pak...bisakah saya tetap lanjut ataukah mengulang dari awal lagi ????

mohon kesiannya pak ,hehehheh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aaah ikut nyesek rasanya bu :(Semoga bapak CEO kita bisa memberikan kebijakan ya bu. Aamiin.Tetap semangaaat ibuuu...

21 Jan
Balas

disuruh ulang dari awal bu....ikutin aturan katanya si bapak

21 Jan
Balas



search

New Post